Kemenkumham Banten Peringati Hari Pengayoman dengan Santunan bagi Keluarga Korban Covid

kemenkumham-banten-santuni-keluarga-korban-covid

SERANG, FOKUS.CO.ID
- Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia yang ke-79, Kantor Wilayah Kemenkumham Banten memberikan santunan kepada keluarga pegawai yang menjadi korban Covid-19 pada tahun 2019.

"Sebagai bagian dari agenda Hari Pengayoman ke-79, hari ini kami secara simbolis memberikan santunan kepada keluarga pegawai yang menjadi korban Covid-19 pada tahun 2019," kata Kepala Divisi Keimigrasian, Dadan Gunawan, pada Senin (05/08/2024).

Baca juga: Kakanwil Kemenkumham Banten Hadiri Peluncuran Webinar Series

Santunan ini diberikan secara simbolis kepada 66 keluarga. Salah satu penerima adalah Ibu Darsilawati, istri dari almarhum Agus Rochadi, yang meninggal karena Covid-19 pada tahun 2021. Pemberian ini dilakukan saat apel pagi di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten.

Selain itu, santunan juga diberikan kepada Ibu Winda Desiani, istri dari almarhum Bayu Karjaredja, yang juga meninggal akibat Covid-19 pada tahun 2021.

Dadan menambahkan bahwa pemberian santunan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga para pegawai.

Baca juga: Sambut Hari Pengayoman, Kemenkumham Banten Ajak Pegawai Donorkan Darah

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Jalu Yuswa Panjang, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Meidy Firmansyah, serta administrator, pengawas, JFT/Pelaksana, dan PPNPN dari Humas Kemenkumham Banten.

(*/Red)

Baca juga: Inovasi BPSDM Kemenkumham Mempersiapkan ASN Menuju Indonesia Emas 2045

LihatTutupKomentar