Relawan Pejuang - Prabowo Gibran (RPPG) Deklarasikan Dukungan di Lebak untuk Pilpres 2024

Daftar Isi

Relawan Pejuang - Prabowo Gibran (RPPG) Deklarasikan Dukungan di Lebak untuk Pilpres 2024
LEBAK, BERITA FOKUS - Relawan Pejuang - Prabowo Gibran (RPPG) Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, menggelar acara deklarasi dukungan dari para koordinator kecamatan (korcam) se-Kabupaten Lebak untuk mendukung Prabowo - Gibran dalam Pilpres 2024. Acara tersebut berlangsung di Gedung Aula Tekad Waras, Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten.

Dalam acara tersebut, Ketua Relawan Pejuang - Prabowo Gibran (RPPG) Rukman Triyadi, didampingi Sekretaris, Bachrudin, menegaskan bahwa pendukung dan simpatisan pasangan Capres/Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bertekad untuk meraih kemenangan di Kabupaten Lebak pada Pilpres 2024 mendatang.

"Berdasarkan data dan laporan yang kami terima dari Pemilu 2019, Prabowo Subianto selalu unggul dengan pasangan yang lain," ungkap Sekretaris RPPG Kabupaten Lebak saat diwawancarai wartawan di lokasi pada Minggu (31/12/2023).

Relawan Pejuang - Prabowo Gibran (RPPG) Deklarasikan Dukungan di Lebak untuk Pilpres 2024

Relawan RPPG meyakini bahwa kehadiran mereka di Kabupaten Lebak akan menjadi dorongan kuat untuk memenangkan Capres/Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kami, Relawan Pejuang - Prabowo Gibran (RPPG), siap bekerja keras demi memastikan kemenangan Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024," tandasnya.

Deklarasi dukungan ini menunjukkan semangat dan kesatuan para relawan dalam upaya memenangkan pasangan Prabowo - Gibran di tingkat lokal, yang diharapkan dapat memberikan dampak positif pada pencapaian mereka di tingkat nasional. (Abdul Kohar)

Baca juga: