Polres Serang Dinobatkan Sebagai Markas Komando Terbersih di Wilayah Banten

Polres Serang Raih Gelar Juara Pertama Lomba Kebersihan Tingkat Polda Banten

BERITA BANTEN
- Polres Serang kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih Juara Pertama Lomba Kebersihan Tingkat Polda Banten dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Prestasi ini diraih berkat kerja keras dan sinergi seluruh jajaran Polres Serang dalam menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan markas komando.

Penghargaan bergengsi ini diserahkan langsung oleh Kapolda Banten, Irjen Pol. Abdul Karim kepada Kapolres Serang, AKBP Condro Sasongko di Aula Serba Guna Mapolda Banten pada Senin (1/7/2024).

Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko mengungkapkan rasa syukur dan bangganya atas pencapaian ini.

"Alhamdulillah, berkat kerjasama yang baik seluruh satuan kerja, Polres Serang bisa meraih penghargaan Juara Pertama lomba kebersihan tingkat Polda Banten," ujarnya.

Lebih lanjut, AKBP Condro Sasongko menyampaikan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi dan semangat bagi Polres Serang untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi mewujudkan Polri yang Presisi.

"Tentu ini akan menjadi motivasi dan semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik masyarakat. Sehingga mampu meraih penghargaan-penghargaan yang lain," tegas alumnus Akpol 2005 ini.

Baca juga: AKBP Candra Sasongko Terima Penghargaan Kapolres Terbaik dari FW-KP3B

Kapolres Serang juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan kantor secara berkelanjutan, tidak hanya saat perlombaan.

"Kepada satker, penghargaan ini harus dipertahankan. Dan saya minta tetap menjaga kebersihan walaupun tidak ada perlombaan. Ini berkaitan dengan pelayanan, masyarakat yang datang akan merasa nyaman juga," ucapnya.

Prestasi gemilang ini menjadi bukti komitmen Polres Serang dalam menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan profesional, serta mewujudkan Polri yang Presisi dalam melayani masyarakat.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru