FW-KP3B Sambangi Situ Ciwaka, Jalin Sinergi dan Bahas Program Kerja

FW-KP3B Adakan Rapat dan Kunjungan Kerja di Taman Situ Ciwa

Forum Wartawan Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (FW-KP3B) melakukan kunjungan kerja ke Situ Ciwaka, Walantaka, Serang. Selain rapat koordinasi, kunjungan ini bertujuan memperkuat sinergi dengan komunitas lokal dan membahas program kerja ke depan.

FOKUS KOTA SERANG – Forum Wartawan Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (FW-KP3B) menggelar kunjungan kerja sekaligus rapat koordinasi di Taman Situ Ciwaka, Walantaka, Serang, Jumat (26/7). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota FW-KP3B.

Ketua FW-KP3B, M. Dzikrin Toha, mengungkapkan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antar anggota, melakukan evaluasi program kerja, serta menyerap aspirasi dari masyarakat.

“Kami ingin FW-KP3B semakin solid dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat, terutama dalam penyampaian informasi yang akurat dan terpercaya,” ujar Toha.

Baca juga: Kusma Supriatna Apresiasi Pelatihan Jurnalis FW-KP3B, Harapkan Kualitas Wartawan Meningkat

Situ Ciwaka sendiri disambut baik oleh pengelola tempat wisata tersebut, Mulyadi. Sebagai Ketua Pokdarwis, Mulyadi berharap kunjungan FW-KP3B dapat meningkatkan promosi Situ Ciwaka.

“Kami berharap dengan adanya publikasi dari FW-KP3B, Situ Ciwaka dapat menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik di Kota Serang,” kata Mulyadi.

Dalam rapat koordinasi, berbagai program kerja FW-KP3B untuk ke depannya dibahas secara mendalam. Para anggota juga bertukar pikiran mengenai strategi untuk meningkatkan kualitas jurnalistik dan memperluas jaringan kerja sama.

Baca juga: Pemprov Banten Gandeng Mbizmarket: Peluang Baru bagi UMKM dalam Pengadaan Pemerintah

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak. FW-KP3B mendapatkan masukan berharga dari masyarakat, sementara Situ Ciwaka mendapatkan promosi yang lebih luas.

(*/Habudin)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru