Kecelakaan di Curug Kota Serang, Pengendara Motor Tewas Setelah Menabrak Truk Sedang Berhenti

Kecelakaan di Curug Kota Serang

FOKUS BERITA KOTA SERANG
- Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Serang – Pandeglang, Kampung Tonggoh, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang, pada Jumat (26/1/2024) pagi. Seorang pengendara motor bernama Sibro (29) tewas setelah menabrak bagian belakang truk yang sedang diperbaiki di pinggir jalan.

Menurut Bripka Syamsudin, anggota Satlantas Polresta Serang Kota, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu, Sibro yang mengendarai motor Honda Scoopy melaju dari arah Pandeglang menuju Kota Serang. Di lokasi kejadian, ia tidak menyadari adanya truk Mitsubishi Coltdiesel yang sedang berhenti karena mengalami kerusakan.

“Korban meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka parah akibat menabrak bagian belakang truk. Penyebab kecelakaan diduga karena kurang konsentrasi saat berkendara,” kata Syamsudin.

Baca juga:  Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Truk di Ciruas

Syamsudin menambahkan, truk yang dikemudikan oleh W (23), warga Kampung Kadu Badak, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, telah diamankan di kantor Laka Lantas Unit Gakkum Polresta Serang Kota. Begitu juga dengan motor milik korban.

“Korban sudah dievakuasi ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara oleh petugas kami. Kami mengimbau kepada semua pengendara untuk selalu hati-hati dan tertib berlalu lintas. Tetap disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas. Utamakan keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” ujar Syamsudin. (*/Red)

Baca juga: Bus Plat Merah Tabrak Pohon di Serang, Sopir Tewas dan Penumpang Luka-Luka

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru