MTQ VII KORPRI Banten 2024 Resmi Ditutup, Kota Serang Raih Juara Umum

virgojanti-menutup-mtq-vii-korpri-banten

FOKUS BERITA KOTA SERANG
- Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten, Virgojanti, secara resmi menutup ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) VII KORPRI Tingkat Provinsi Banten Tahun 2024. Acara penutupan ini berlangsung di Aula Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Banten, KP3B Curug, Kota Serang, pada Rabu, 4 September 2024.

"Alhamdulillah, baru saja kita menutup MTQ KORPRI Tingkat Provinsi Banten Tahun 2024. Selamat kepada para juara, terutama juara umum yang diraih oleh KORPRI Kota Serang," ujar Virgojanti dalam sambutannya.

Virgojanti mengungkapkan harapannya agar kegiatan MTQ ini dapat memperkuat keimanan dan ketakwaan seluruh anggota KORPRI sebagai abdi negara. Dia menekankan bahwa ukhuwah islamiyah yang terbentuk melalui kegiatan ini dapat menjadi landasan yang kokoh dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Seorang abdi negara harus menjadi teladan di lingkungannya dan mampu mengimplementasikan nilai-nilai positif dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam memberikan layanan kepada masyarakat," tambahnya.

virgojanti-menutup-mtq-vii-korpri-banten

Dalam kesempatan yang sama, Virgojanti juga menyampaikan pesan khusus kepada para pemenang MTQ VII KORPRI Tingkat Provinsi Banten. Ia mendorong mereka untuk mempersiapkan diri dengan baik guna menghadapi MTQ KORPRI tingkat nasional yang akan berlangsung di Kota Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah, pada 3 hingga 10 November 2024.

"Tetap jaga kesehatan dan terus berlatih supaya bisa tampil optimal di MTQ KORPRI Nasional di Palangkaraya. Pembinaan akan dilakukan untuk memberikan pendampingan, tetapi yang paling utama adalah menjaga kesehatan," imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, MTQ VII KORPRI tingkat Provinsi Banten tahun 2024 ini diikuti oleh 125 peserta. Mereka berasal dari anggota KORPRI unit OPD Provinsi Banten, unit Kabupaten/Kota, serta unit Instansi Vertikal yang ada di Provinsi Banten.

LihatTutupKomentar