PPK Curug Konsolidasikan Data Pemilih Jelang Pleno DPSHP

Rapat Persiapan Pleno DPSHP Tingkat PPS Kecamatan Curug

FOKUS BERITA BANTEN
- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Curug, Kota Serang menggelar rapat koordinasi guna menyatukan persepsi dalam persiapan pelaksanaan rapat pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) di tingkat Panitia Pemilihan Suara (PPS).

Rapat yang dilaksanakan pada Sabtu, 31 Agustus 2024, ini juga membahas pentingnya optimalisasi penggunaan media sosial dalam sosialisasi Pemilu 2024.

Ketua PPK Curug, Encun Sunardi, dalam sambutannya menekankan urgensi pelaksanaan pleno DPSHP secara serentak oleh PPS.

“Karena Pilkada Serentak 2024 akan segera dilaksanakan, maka PPS di tingkat kelurahan harus segera melakukan pleno data pemilih hasil perbaikan,” tegasnya.

Lebih lanjut, Divisi Perencanaan Data dan Informasi PPK Curug, Faturahman, memberikan pengarahan dan konsolidasi data terkait DPSHP. Sementara itu, Divisi Sosdiklih Parmas dan SDM, Ubaidillah, memaparkan pentingnya mengelola media sosial secara efektif untuk menjangkau masyarakat luas.

“Banyaknya kegiatan yang dilaksanakan menuntut kita untuk melakukan publikasi secara optimal melalui media sosial,” ujar Ubaidillah.

Rapat Persiapan Pleno DPSHP Tingkat PPS Kecamatan Curug

Rapat yang dihadiri oleh seluruh anggota PPK, PPS, dan sekretariat terkait ini bertujuan untuk memastikan kesiapan penyelenggaraan Pemilu 2024 di tingkat kecamatan. Melalui konsolidasi data dan optimalisasi penggunaan media sosial, diharapkan partisipasi masyarakat dalam pesta demokrasi mendatang dapat meningkat.

(Holil)

LihatTutupKomentar