FORKEC Curug Meriah dengan Empat Cabang Olahraga Tradisional

FORCAM Curug Meriah dengan Empat Cabang Olahraga Tradisional

FOKUS BERITA BANTEN
- Dalam rangka mempererat hubungan dan silaturahmi antar pegawai, Kecamatan Curug, Kota Serang, menggelar Pekan Olahraga Kecamatan (FORKEC) yang diikuti oleh seluruh perangkat kecamatan dan kelurahan se-Kecamatan Curug pada Jumat pagi, 30 Agustus 2024. Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai doorprize menarik seperti kulkas dan hadiah lainnya.

Sebelum perlombaan dimulai, Camat Curug, Eni Sudaryani, S.ST, S.IP, MH, bersama Sekretaris Kecamatan Curug, Agung Ginanjar, W.S.IP, menyerahkan hadiah kepada pemenang turnamen futsal yang telah diselenggarakan minggu lalu.

FORCAM dibuka oleh Camat Curug, Eni Sudaryani, yang didampingi oleh Agung Ginanjar. Dalam sambutannya, Eni menyatakan bahwa pekan olahraga ini merupakan ajang silaturahmi antar pegawai dan staf se-Kecamatan Curug.

“Alhamdulillah semua pegawai, staf ASN, kelurahan, dan Kecamatan Curug antusias guyub rukun mengikuti perlombaan ini,” ucap Eni.

Ada empat cabang olahraga yang diperlombakan dalam FORKEC, yaitu pukul air, makan kerupuk, memasukkan jarum ke dalam botol, dan estafet karet. Kegiatan ini dianggap positif untuk meningkatkan kesehatan, keceriaan, semangat, serta menjalin kebersamaan antar pegawai.

Camat Curug juga mengucapkan terima kasih kepada Bank BJB dan Bank Banten yang telah berpartisipasi memberikan doorprize dalam acara ini.

“Terima kasih kepada Bank BJB dan Bank Banten yang telah ikut berpartisipasi,” tambah Eni Sudaryani.

FORCAM Curug Meriah dengan Empat Cabang Olahraga Tradisional

Di tempat terpisah, Agung Ginanjar, selaku Sekretaris Kecamatan Curug, mengatakan, “Momentum kemerdekaan dan silaturahmi ini menjadi kesempatan untuk bersama-sama memastikan cita-cita pendiri bangsa serta keharmonisan antar pegawai bisa terjalin.”

Agung juga menambahkan bahwa pegawai dan staf tidak hanya melihat hadiahnya, tetapi lebih kepada menjalin kebersamaan.

“PORKEC ini menjadi salah satu cara memastikan kekompakan dan keharmonisan pegawai dan staf di pemerintahan Kecamatan Curug,” tutupnya.

Acara ini dihadiri oleh Camat Curug, Sekretaris Kecamatan, para lurah se-Kecamatan Curug, dan kader lainnya.

(Holil)

LihatTutupKomentar