Irjen Suyudi Ario Seto Resmi Jabat Kapolda Banten

irjen-suyudi-ario-seto-resmi-jabat-kapolda-banten

SERANG, FOKUS.CO.ID
– Polda Banten menggelar upacara serah terima jabatan Kapolda pada Kamis (1/8/2024). Irjen Pol Suyudi Ario Seto secara resmi menggantikan Irjen Pol Abdul Karim yang kini menjabat sebagai Kadiv Propam Polri.

Dalam sambutannya, Irjen Suyudi menyampaikan apresiasi atas dedikasi yang telah diberikan oleh pendahulunya dalam menjaga kondusivitas wilayah Banten. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Abdul Karim atas kepemimpinannya yang luar biasa selama ini,” ungkap Suyudi.

Lulusan Akpol 1994 ini menegaskan akan melanjutkan program-program yang telah berjalan baik di bawah kepemimpinan Irjen Abdul Karim. “Kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Menjelang Pemilu 2024, Suyudi menyatakan bahwa pihaknya akan fokus pada pengamanan berbagai kegiatan, mulai dari peringatan Hari Kemerdekaan, Pilkada serentak, pelantikan Presiden terpilih, hingga Operasi Lilin Natal 2024 dan Tahun Baru 2025.

“Kami akan mengerahkan seluruh sumber daya yang ada untuk memastikan pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar,” tegasnya.

Suyudi berharap masyarakat Banten dapat memberikan dukungan penuh kepada Polri dalam menjaga kamtibmas. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita,” ajak Suyudi.

*/Red

LihatTutupKomentar