Satreskrim Polres Serang Hadiri Rakernis di Kabupaten Serang

Satreskrim Polres Serang Hadiri Rakernis di Kabupaten Serang

BERITA KABUPATEN SERANG
- Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang, AKP Andi Kurniady ES, bersama sejumlah anggotanya menghadiri Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Tahun Anggaran 2024 yang diselenggarakan di Hotel Le Dian, Kota Serang, pada Senin, 22 Juli 2024.

Rakernis ini, yang diinisiasi oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Banten, dihadiri oleh seluruh personil Satreskrim dari jajaran Polda Banten.

Satreskrim Polres Serang Hadiri Rakernis di Kabupaten Serang

Tema yang diusung dalam Rakernis tersebut adalah "Penyidik Polri yang Presisi Siap Menjamin Tegaknya Hukum Dalam Proses Demokrasi Guna Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan."

"Rakernis ini diselenggarakan oleh Dirreskrimum Polda Banten dan dihadiri personil Satreskrim jajaran Polda Banten," terang AKP Andi Kurniady.

Menurut AKP Andi Kurniady, kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari dan akan membahas berbagai isu penting seperti penegakan hukum terpadu serta persiapan Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada November mendatang.

"Jadi rapat kerja ini membahas soal penegakan hukum terpadu serta membahas persiapan Pilkada Serentak 2024," tambah AKP Andi Kurniady.

Rakernis ini diharapkan dapat memperkuat koordinasi dan meningkatkan kesiapan personil Satreskrim dalam menghadapi berbagai tantangan, terutama dalam konteks penegakan hukum dan pelaksanaan Pilkada Serentak.

(*/Red)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru