Kaesang Pangarep Serahkan Dukungan PSI untuk Andra Soni dan Dimyati

PSI untuk Andra Soni dan Dimyati

FOKUS POLITIK
- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi memberikan dukungannya kepada pasangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024. Dukungan ini disampaikan melalui surat rekomendasi yang diserahkan oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, kepada pasangan calon tersebut di Kantor DPP PSI, Jakarta, pada Kamis.

"Dengan ini kami memberikan rekomendasi khusus untuk Provinsi Banten, dengan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernurnya yaitu Pak Andra Soni dan Pak Dimyati," ujar Kaesang Pangarep.

Andra Soni, yang menerima rekomendasi tersebut, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh PSI. "Saya ucapkan terima kasih dan alhamdulillah atas kepercayaan dari PSI dalam rangka mengusung kami sebagai calon Gubernur Banten. Insyaallah amanah ini akan kami jalankan sebaik-baiknya untuk mengawal kebijakan pemerintahan yang akan datang agar percepatan pembangunan di Provinsi Banten bisa berjalan," kata Andra.

Andra, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Banten, menegaskan komitmennya untuk menjalankan amanah tersebut dengan penuh tanggung jawab. "Kami berkomitmen untuk melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya," tambahnya.

Dengan dukungan resmi dari PSI, pasangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah kini telah mendapatkan dukungan dari tujuh partai politik. Selain PSI, mereka juga didukung oleh Partai Gerindra, PKS, NasDem, PKB, PAN, dan PPP. Dukungan dari berbagai partai ini memperkuat posisi mereka dalam menghadapi Pilkada Banten 2024.

"Ini merupakan langkah awal yang baik dan kami berharap dapat terus mendapatkan dukungan dari masyarakat Banten untuk mewujudkan visi dan misi kami dalam memajukan Provinsi Banten," pungkas Andra.

(*/Red)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru