Forum Wartawan KP3B Apresiasi H. Muhsinin, Anggota Dewan yang Kritis dan Berkomitmen

FW-KP3B Beri Penghargaan kepada H. Muhsinin

FOKUS BANTEN
- Forum Wartawan Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (FW-KP3B) memberikan sertifikat penghargaan kepada dewan pembina FW-KP3B, H. Muhsinin, SE.

Penghargaan tersebut diberikan dalam ruang rapat komisi 3 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten pada hari Kamis (11/07/2024)

H. Muhsinin adalah anggota DPRD Provinsi Banten dari fraksi Golongan Karya (Golkar), yang juga bertugas di komisi 3. Ketua FW-KP3B, M. DZ. Toha, menyatakan, "Bapak pembina kita adalah anggota dewan yang kritis."

Forum Wartawan KP3B Apresiasi H. Muhsinin, Anggota Dewan yang Kritis dan Berkomitmen

Toha menyampaikan bahwa kehadiran H. Muhsinin di FW-KP3B sangat dihargai dan memberikan kontribusi signifikan dalam kemajuan forum.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Muhsinin yang telah membimbing anggota forum selama ini. Kami harap Bapak tidak akan lelah menghadapi dan mendukung kami ke depannya," ungkap Toha.

Dewan pembina FW-KP3B, H. Muhsinin, juga berharap bahwa apa yang disampaikan oleh rekan-rekan wartawan dapat dipenuhi oleh DPRD.

"Wartawan juga rakyat yang perlu diperhatikan. Maka kegiatan positif yang dilakukan wartawan, saya akan membantu dan terus berusaha yang terbaik," ujar H. Muhsinin.

(Habudin)

LihatTutupKomentar