Kelurahan Sukawana Gelar Musyawarah untuk Sepakati Data DTKS


BERITA FOKUS
- Kelurahan Sukawana, Kecamatan Curug, Kota Serang menggelar Musyawarah Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) yang dilaksanakan di kantor setempat pada Jumat, 07 Juni 2024.

Kepala Kelurahan Sukawana, Anis Fuad mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyepakati Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) di tingkat kelurahan. Salah satunya bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada peserta yang hari ini hadir yang nantinya akan disampaikan kepada masyarakat.

"Dapat memahami untuk menyampaikan kepada masyarakat terkait DTKS, dan menyepakati data usulan serta data dasar DTKS kepada warga," jelas Anis.

Dikatakan Anis, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena para peserta musyawarah sangat antusias mendengarkan arahan dari pihak kader sosial (PSM) Kota Serang.

"Semoga apa yang sudah disampaikan bisa dipahami dan dimengerti oleh peserta dan dapat menyampaikan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya," harapnya.

Maman Putra Galuh selaku operator DTKS sekaligus Pemandu di acara tersebut mengatakan "Data DTKS ini akan selalu di update setiap bulan / menyesuaikan kebutuhan dan akan dilakukan pengesahan melalui acara Muskel seperti sekarang ini

Kegiatan ini dihadiri oleh kader sosial (PSM), tokoh masyarakat, babinsa, babinkamtibmas, perangkat RT/RW sekelurahan, perangkat lurah, tim verval kelurahan, dan pendamping PKH.

Kegiatan ini terlaksana dikarenakan usaha yang dilakukan oleh tim verval bersama perangkat kelurahan. Peserta cukup antusias dalam mengikuti kegiatan.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru