Surya Terpilih Jadi Ketua RW 02 Cilaku, Yati Nurhayati Berikan Sambutan

surya-terpilih-ketua-rw02-kelurahan-cilaku

FOKUS BERITA SERANG - Pada Minggu malam, 25 Mei 2024, Kepala Kelurahan Cilaku, Yati Nurhayati, menghadiri pemilihan Ketua RW 02 di Lingkungan Cibunyuh, RT 02, RW 03, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang.** Kehadiran Kepala Kelurahan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Curug, Bripda Irwan Putra, guna memastikan proses pemilihan ketua Rukun Warga (RW) 03 berjalan lancar dan sukses.

Ratusan warga dari RT 01 dan RT 02 Lingkungan Cibunyuh serta RT 03 Lingkungan Pamariyan menunjukkan antusiasme tinggi dalam memberikan hak suaranya pada pemilihan tersebut. Dalam sambutannya, Yati Nurhayati menegaskan pentingnya pemilihan Ketua RW 02 yang bertujuan untuk memilih pemimpin yang akan menaungi tiga RT.

"Ketua RW akan memimpin dan menaungi tiga RT, yaitu RT 01, RT 02, dan RT 03," ujar Yati. Ia berharap siapapun yang terpilih nantinya, masyarakat dapat mendukung segala upaya untuk kemajuan lingkungan serta bersinergi dengan RW lainnya dan tingkat pemerintahan, yakni kelurahan.

Adapun calon Ketua RW 02 adalah:

  1. Surya
  2. Rokhmat
  3. Ali

Hasil pemungutan suara menunjukkan Surya memperoleh 118 suara, Rokhmat mendapatkan 74 suara, dan Ali memperoleh 34 suara. Dengan demikian, Surya terpilih menjadi Ketua RW 02.

(Holil)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru