Kepala Kelurahan Cilaku Optimis Menangkan Lomba Kelurahan Tingkat Kota

Kelurahan Cilaku resmi mewakili Kecamatan Curug dalam Lomba Kelurahan Tingkat Kota Serang. Tahapan perlombaan ini telah memasuki fase verifikasi oleh tim penilai dari Kota Serang pada Senin (27/05/2021), di kantor Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang.  Aspek penilaian dalam lomba ini meliputi beberapa bidang utama:  Bidang Pemerintahan Bidang Kewilayahan Bidang Kemasyarakatan Dokumen dan Data Inovasi Kelurahan dalam pencegahan bencana dan penanggulangan, kesiapsiagaan tanggap bencana, program penciptaan lapangan kerja, program pelayanan dan perizinan, program pencegahan stunting, serta pelayanan berbasis teknologi informasi. Tim Verifikasi lomba kelurahan tingkat Kota Serang ini terdiri dari beberapa bidang, yaitu:  Bidang Kesmas Dinkes Kota Serang Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat DP3AKB Kota Serang Bidang Perindustrian Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kota Serang Bidang Linmas dan SDA Satpol PP Kota Serang Bidang PAUDNI Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang Nurhasanah Yedi Rahmat, anggota tim verifikasi penilaian lomba kelurahan tingkat Kota Serang yang juga menjabat sebagai Ibu Walikota Serang, menyampaikan, "Hari ini kami melakukan verifikasi atas data dan dokumentasi sebagai tahapan penilaian lomba kelurahan tingkat Kota Serang. Untuk wilayah Kecamatan Curug diwakili oleh Kelurahan Cilaku. Tahapan verifikasi ini harus dilakukan sebelum penentuan kandidat juara yang akan mewakili Kota Serang ke jenjang berikutnya."  Camat Curug, Eni Sudaryani, juga menyampaikan apresiasinya, "Terima kasih kepada tim verifikasi Kota Serang yang telah melakukan verifikasi di Kelurahan Cilaku. Semoga Kelurahan Cilaku dapat memenuhi semua target penilaian dan menjadi kandidat juara."  Menurut Yati Nurhayati, Kepala Kelurahan Cilaku, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan memicu inovasi serta perkembangan suatu daerah demi terwujudnya Kota Serang yang berdaya dan berbudaya.

BERITA FOKUS
Kelurahan Cilaku resmi mewakili Kecamatan Curug dalam Lomba Kelurahan Tingkat Kota Serang. Tahapan perlombaan ini telah memasuki fase verifikasi oleh tim penilai dari Kota Serang pada Senin (27/05/2024), di kantor Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Aspek penilaian dalam lomba ini meliputi beberapa bidang utama:

  • Bidang Pemerintahan
  • Bidang Kewilayahan
  • Bidang Kemasyarakatan
  • Dokumen dan Data Inovasi Kelurahan dalam pencegahan bencana dan penanggulangan, kesiapsiagaan tanggap bencana, program penciptaan lapangan kerja, program pelayanan dan perizinan, program pencegahan stunting, serta pelayanan berbasis teknologi informasi.

Tim Verifikasi lomba kelurahan tingkat Kota Serang ini terdiri dari beberapa bidang, yaitu:

  • Bidang Kesmas Dinkes Kota Serang
  • Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat DP3AKB Kota Serang
  • Bidang Perindustrian Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kota Serang
  • Bidang Linmas dan SDA Satpol PP Kota Serang
  • Bidang PAUDNI Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang

Nurhasanah Yedi Rahmat, anggota tim verifikasi penilaian lomba kelurahan tingkat Kota Serang yang juga menjabat sebagai Ibu Walikota Serang, menyampaikan, "Hari ini kami melakukan verifikasi atas data dan dokumentasi sebagai tahapan penilaian lomba kelurahan tingkat Kota Serang. Untuk wilayah Kecamatan Curug diwakili oleh Kelurahan Cilaku. Tahapan verifikasi ini harus dilakukan sebelum penentuan kandidat juara yang akan mewakili Kota Serang ke jenjang berikutnya."

Camat Curug, Eni Sudaryani, juga menyampaikan apresiasinya, "Terima kasih kepada tim verifikasi Kota Serang yang telah melakukan verifikasi di Kelurahan Cilaku. Semoga Kelurahan Cilaku dapat memenuhi semua target penilaian dan menjadi kandidat juara."

Menurut Yati Nurhayati, Kepala Kelurahan Cilaku, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan memicu inovasi serta perkembangan suatu daerah demi terwujudnya Kota Serang yang berdaya dan berbudaya.

(Holil)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru