Wahyu Nurjamil, Kepala DinkopUKMPerindag Kota Serang, Ambil Formulir Pencalonan Walikota dari PKB

Wahyu Nurjamil, Kepala DinkopUKMPerindag Kota Serang, Ambil Formulir Pencalonan Walikota dari PKB

BERITA FOKUS  SERANG
– Dalam langkah signifikan menuju kontestasi politik Kota Serang, Wahyu Nurjamil, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (DinkopUKMPerindag) Kota Serang, telah resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Serang ke DPC PKB Kota Serang.

Dengan semangat yang tinggi, Wahyu Nurjamil tiba di kantor PKB Kota Serang didampingi oleh pengurus Kesti TTKDH dan sejumlah relawan yang mendukungnya. “Alhamdulillah, hari ini saya dan teman-teman relawan dapat bersilahturahmi ke DPC PKB untuk mengambil formulir sebagai langkah awal dalam pencalonan kepala daerah Kota Serang untuk tahun 2024,” ungkap Wahyu pada hari Kamis, 25 April 2024.

Menyadari pentingnya dukungan politik dalam perjalanan menuju puncak kepemimpinan daerah, Wahyu menyatakan keyakinannya bahwa PKB akan memberikan dukungan penuh kepadanya sebagai kandidat Walikota Serang di Pilkada 2024. “Untuk mencapai posisi managerial tertinggi di Pemerintahan Daerah, diperlukan kendaraan politik. Saya berharap mendapatkan restu dari Allah SWT dan dukungan dari PKB,” tutur Wahyu.

Saat ini masih berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Wahyu menegaskan bahwa ia tidak akan mengambil cuti dan telah mendapatkan izin dari Pj Walikota Serang. Lebih lanjut, ia berkomitmen untuk mengundurkan diri dari ASN jika ditetapkan sebagai calon Walikota Serang oleh KPU. “Saya siap meninggalkan ASN sebagai bentuk keseriusan saya dalam mengikuti Pilkada Kota Serang,” jelasnya.

Wahyu juga menyatakan kesiapannya untuk mendaftar kembali jika ada partai politik lain yang membuka penjaringan bakal calon Walikota Serang. “Kami telah berkomunikasi dengan PKB dan PKS, dan akan terus mengikuti proses penjaringan yang ada,” imbuhnya.

Sebagai Ketua Umum DPP Kesti TTKDH, Wahyu optimis mendapatkan dukungan politik yang dibutuhkan, meskipun banyak partai telah menentukan kandidat mereka. “Insyaallah, dengan doa dan usaha yang kuat, saya yakin PKB akan memilih kader terbaiknya. Kami akan berkompetisi, dan struktur partai akan menentukan hasilnya,” pungkas Wahyu dengan penuh harapan.

*/Red

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru