Pemadaman Listrik di Tirtayasa: Warga dan Kepala Desa Keluhkan Layanan PLN

Daftar Isi

Pemadaman Listrik di Pontang: Warga dan Kepala Desa Keluhkan Layanan PLN

Pontang, 20 April 2024 - Warga dan Kepala Desa di Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap layanan PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN). Pemadaman listrik yang terjadi secara tiba-tiba dan sering di wilayah tersebut telah menimbulkan kerugian bagi pelanggan setia PLN.

Menurut laporan warga, pemadaman listrik yang tidak diumumkan sebelumnya telah mengganggu aktivitas sehari-hari dan berpotensi merusak peralatan elektronik. “Sudah tiga hari layanan PLN seperti anak kecil yang kurang mainan, sebentar mati sebentar hidup. Ini sangat berdampak buruk pada peralatan elektronik kami,” ungkap salah satu warga Tirtayasa.

Kepala Desa Legon, saat dikonfirmasi oleh media, menyatakan bahwa dirinya dan kepala desa lainnya telah langsung berkomunikasi dengan petugas PLN. “Listrik sering mati lalu menyala lagi. Kemarin kami sudah menanyakan langsung kepada petugas PLN, dan mereka mengatakan ada trouble di wilayah Tirtayasa,” ujar Kepala Desa Legon.

Warga Tirtayasa berharap agar PLN dapat meningkatkan kualitas layanannya dan memberikan pemberitahuan terlebih dahulu sebelum melakukan pemadaman listrik, agar mereka dapat mempersiapkan diri dan menghindari kerugian lebih lanjut.

*/Red