Polsek Maja Tingkatkan Keamanan dengan Sispam Mako

Polsek Maja Tingkatkan Keamanan dengan Sispam Mako

FOKUS LEBAK
- Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Polsek Maja Polres Lebak telah melaksanakan kegiatan Sispam Mako pada hari Selasa, 26 Maret 2024. Kegiatan ini diikuti oleh empat personil yang dipimpin oleh Panit I Samapta Ipda Ade.

Kegiatan ini menggunakan sarana dan prasarana seperti senjata api laras panjang, body face, borgol, dan helm untuk memastikan keamanan maksimal. Personil yang bertugas melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kendaraan, badan, dan barang bawaan tamu yang datang ke Polsek Maja, serta melaksanakan patroli di beberapa lokasi strategis.

Dalam arahannya, Ipda Ade menyampaikan apresiasi kepada personil atas dedikasi dan loyalitas mereka dalam menjalankan tugas. “Selain harus siap siaga untuk merespon kejadian mendadak, personil juga diharapkan untuk proaktif dalam patroli guna menjamin rasa aman bagi masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Maja KOMPOL TRI SUTRISNO, SH, menekankan pentingnya tanggung jawab dan kesiapsiagaan personil dalam menjaga situasi keamanan. “Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat selama 24 jam di akhir pekan,” imbuhnya.

Kapolsek juga mengajak personil untuk terus bersemangat dalam menjalankan tugas, dengan mengedepankan kehadiran polisi di tengah masyarakat dan mematuhi protokol kesehatan.

/Red

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru