Mufti Anam Akui Kemenangan Prabowo Pada Pilpres 2024

Politikus PDIP Akui Kemenangan Prabowo pada Pilpres

Politikus PDIP Akui Kemenangan Prabowo pada Pilpres 2024 © JPNN.COM
BERITA FOKUS - Mufti Aimah Nurul Anam, anggota Komisi VI DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, dengan semangat mengakui kemenangan Prabowo dalam panggung Pilpres 2024. “Ini bukan sekadar kemenangan, tapi sebuah pernyataan!” seru Anam, sambil menunjuk grafik quick count yang berpihak pada capres nomor urut dua.

Rapat Komisi VI yang berlangsung hangat dengan kehadiran Erick Thohir, Menteri BUMN, menjadi saksi bisu pengakuan tersebut. Anam, dengan nada penuh keyakinan, menyatakan bahwa pemilu berjalan aman dan lancar, seolah-olah menyiratkan bahwa kemenangan Prabowo adalah angin segar bagi masa depan BUMN.

Tidak hanya itu, Anam juga tak ragu memuji Prabowo sebagai sosok yang memiliki kepedulian tinggi terhadap BUMN. “Lebih dari lima kali, saya menyebut namanya,” ucap Anam, menggambarkan betapa seringnya dia mengutip Prabowo dalam pembicaraannya.

Sementara itu, Erick Thohir, sang Menteri BUMN, mengumumkan kabar gembira bahwa Kementerian Keuangan telah menerima dividen BUMN tahun 2023 sebesar Rp 81,2 triliun. Erick optimis bahwa angka ini akan terus meningkat di tahun-tahun mendatang, menandakan era baru bagi keuangan negara. (Ad/Red)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru