Puskesmas Curug Raih Sertifikat Akreditasi Paripurna dari Kemenkes RI, Begini Ceritanya

Puskesmas Curug Raih Sertifikat Akreditas dari Pj Walikota Serang

Pj Walikota Serang Serahkan Sertifikat Secara Langsung

BERITA FOKUS KOTA SERANG - Puskesmas Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang, berhasil meraih sertifikat akreditasi paripurna dari Kementerian Kesehatan RI. Sertifikat tersebut diserahkan secara langsung oleh Pj Walikota Serang, Yedi Rahmat, kepada Kepala Puskesmas Curug, Lusita, pada Senin, 29 Januari 2024.

Lusita mengucapkan terima kasih kepada Pj Walikota Serang yang telah memberikan penghargaan tersebut. Ia mengatakan bahwa sertifikat akreditasi paripurna merupakan kebanggaan bagi Puskesmas Curug, yang menunjukkan bahwa puskesmas tersebut diakui oleh pemerintah dan layak menjadi pusat pelayanan kesehatan di wilayahnya.

“Kami bersyukur berkat kerjasama dan tanpa kendala bisa mendapat sertifikat akreditasi, yang secara langsung diberikan oleh Pj Walikota Serang. Ini menandakan bahwa Puskesmas Curug diakui pemerintah dan sangat layak dijadikan pusat pelayanan kesehatan yang ada di Kecamatan Curug, Kota Serang,” ujarnya.

Puskesmas Curug Raih Sertifikat Akreditasi dari dari Kemenkes RI Puskesmas Curug Raih Sertifikat Akreditasi dari dari Kemenkes RI Puskesmas Curug Raih Sertifikat Akreditasi dari dari Kemenkes RI

Lusita berharap bahwa sertifikat akreditasi paripurna ini bisa menjadi motivasi bagi Puskesmas Curug untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga setelah diberikannya sertifikat akreditasi ini bisa lebih meningkatkan kualitas serta kuantitas pelayanan lebih baik lagi dari sebelumnya, guna membantu dan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” katanya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang dilakukan oleh Puskesmas Curug, agar tercipta sinergi untuk menunjang pelayanan yang lebih baik sesuai harapan bersama.

“Kami juga berharap kepada masyarakat dapat membantu di setiap aktivitas kami, agar tercipta sinergi untuk menunjang pelayanan yang lebih baik sesuai harapan kita bersama,” harapnya.

Puskesmas Curug merupakan salah satu dari enam puskesmas di Kota Serang yang menerima sertifikat akreditasi paripurna dari Kemenkes RI. (Holil)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru