Polsek Kasemen Gelar Operasi Pasar Murah Beras Bulog

Polsek Kasemen Gelar Operasi Pasar Murah Beras Bulog

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan di wilayah Kasemen

BERITA FOKUS BANTEN - Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten menggelar operasi pasar murah berupa beras ukuran 5 Kg yang diselenggarakan oleh Polresta Serkot bekerja sama dengan Disperindag Kota Serang. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (24/02/2024) di Kantor Kelurahan Margaluyu Kecamatan Kasemen.

Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan bahwa operasi pasar murah ini bertujuan untuk menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan di wilayah Kasemen. “Kami ingin membantu masyarakat yang membutuhkan beras dengan harga terjangkau, terutama di masa pandemi ini,” ujar Nurhaedin.

Dalam operasi pasar murah ini, beras yang disediakan sebanyak 400 kemasan per karung 5kg dengan harga Rp. 53.000,-. Beras tersebut berasal dari Bulog dan telah melalui proses pengecekan kualitas. “Beras ini aman untuk dikonsumsi dan sesuai dengan standar kesehatan,” kata Nurhaedin.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pejabat terkait, antara lain Ipda Najibullah S.H (Kanit Reskrim), Dudi Efendi (Kasi Pengawasan Disperindagop Kota Serang), dan Rusma, S.E (Lurah Margaluyu). Mereka turut membantu dalam proses pembagian beras kepada masyarakat yang datang.

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam pengamanan kegiatan operasi pasar murah beras Bulog. “Hal ini wujud Polri hadir di tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman dalam setiap kegiatan masyarakat serta menciptakan kondusifitas kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten,” tutup Nurhaedin. (*/Red)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru