Polantas Ciruas Antisipasi Kemacetan dan Pelanggaran di Pasar Ciruas

Polantas Ciruas

FOKUS BERITA CIRUAS
- Unit Lantas Polsek Ciruas melakukan Gatur Lalin Sore untuk mengantisipasi Kemacetan dan Pelanggaran lalulintas di wilayah hukumnya. Kegiatan ini dilakukan pada Jum’at (16/02/24) pukul 16.00 Wib.

Pasar Ciruas yang berada di depan Polsek Ciruas merupakan Trouble Spot yang sering terjadi kemacetan dan pelanggaran lalulintas. Oleh karena itu, Unit Lantas Polsek Ciruas melakukan pengaturan lalu lintas secara rutin di pagi dan sore hari.

Selain itu, Unit Lantas Polsek Ciruas juga melakukan patroli ke zona rawan Laka Lantas di sepanjang jalur arteri yaitu Jalan Raya Serang – Jakarta dan Jalur lainnya, yaitu Jalan Raya Ciruas – Petir, dan Jalan Raya Ciruas – Pontang.

Ipda Hairus Saleh, S.H Panit Lantas Polsek Ciruas mengatakan, aktifitas masyarakat pada pagi dan sore hari sangat ramai yang hari biasa didominasi Pelajar dan Karyawan.

“Kami melaksanakan pengaturan lalu lintas guna memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan dan Pengunjung Pasar Ciruas”, imbuhnya.

“Sore hari ini situasi arus Lalin di jalur Arteri tepatnya depan Pasar Ciruas, dari arah Serang menuju Tangerang dan sebaliknya dari arah Tangerang menuju Serang terpantau lancar, cuaca mendung “, tandasnya.

Kapolsek Ciruas Kompol Muhamad Cuaib, S.H menegaskan, agar Pengguna jalan untuk berhati-hati dalam berkendara, gunakan Helm sesuai ketentuan, dan jaga jarak aman saat berkendara.

“Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan Rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara, waspada cuaca buruk”, ujar Kapolsek.

*/Red

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru