Pemilu 2024 di Banten: Pj Gubernur Ajak Masyarakat Jaga dan Awasi Bersama

Al Muktabar

Al Muktabar: Pengawasan Bersama Mewujudkan Pemilu Damai dan Berkualitas

Banten, 11 Februari 2024 - Pj Gubernur Banten Al Muktabar mengimbau seluruh masyarakat dan stakeholder di Provinsi Banten untuk bersama-sama menjaga dan mengawasi pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan digelar pada Rabu, 14 Februari 2024. Hal ini bertujuan untuk mewujudkan pemilu yang damai dan berkualitas.

“Jadi kepada segenap masyarakat untuk dapat bersama-sama kita menjaga dan mengawasi serta melaksanakan pemilu ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujar Al dalam keterangan persnya, Minggu (11/2).

Al, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Banten, menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Banten terus mendukung dan berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kita juga bersama Forkopimda Provinsi Banten telah melakukan konsolidasi dan apel siaga bersama untuk memastikan agenda kerja pemilu dapat berjalan sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” terangnya.

Selain itu, Al juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan partisipasi pemilih di Provinsi Banten dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pemilihan dan menggunakan hak suaranya.

“Kita mengimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk semua menggunakan hak pilihnya,” tegas Al.

Al juga mengapresiasi kinerja para penyelenggara Pemilu yang telah melakukan berbagai persiapan dan pengawasan selama tahapan Pemilu 2024 di Provinsi Banten.

“Terima kasih kepada para penyelenggara Pemilu yang telah bekerja keras dan profesional dalam menyelenggarakan Pemilu 2024 di Banten,” ucapnya. (*/Red)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru