Drs. H. Mukmin Akhiri Masa Jabatan sebagai Kepala Sekolah SMKN 1 Rangkasbitung, Ini Rencana Masa Depannya

Daftar Isi

Kepala Sekolah SMKN 1 Rangkasbitung Berakhir Masa Tugasnya, Ini Harapan Wakil Kepala Kesiswaan

FOKUS BERITA LEBAK
- Kepala Sekolah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Rangkasbitung, Drs. H. Mukmin, M.Pd, mengakhiri masa tugasnya pada Kamis (1/2/2024). Acara purna bhakti digelar di sekolah tersebut dengan dihadiri oleh Wakil Kepala Kesiswaan SMKN 1 Rangkasbitung, Otong Hidayat, serta guru dan siswa.

Drs. H. Mukmin, M.Pd

Otong Hidayat menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Drs. H. Mukmin atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi kepala sekolah. Ia juga memohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan dan berharap hubungan silaturahim tetap terjalin.

“Selamat memasuki masa purnabakti, semoga tambah barokah dan bahagia berkumpul dengan keluarga. Jika ada yang kurang berkenan saya mohon maaf, semoga tetap terjalin tali silaturahim dengan keluarga besar SMKN 1 Rangkasbitung,” ujar Otong Hidayat saat diwawancarai oleh wartawan.

Ia juga berdoa agar Drs. H. Mukmin senantiasa diberi kesehatan, keselamatan, kebahagiaan, dan rejeki yang diberkahi. Ia mengapresiasi semua karya dan karsa yang telah dilakukan oleh Drs. H. Mukmin sebagai ibadah.

Drs. H. Mukmin: Kepala Sekolah SMKN 1 Rangkasbitung Pensiun

Sementara itu, Drs. H. Mukmin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dan mendukungnya selama menjadi kepala sekolah. Ia mengaku bersyukur dan bangga bisa menjadi bagian dari SMKN 1 Rangkasbitung.

“Alhamdulillah, hari ini terakhir menjadi kepala sekolah SMK Negeri 1 Rangkasbitung. Untuk besok menjadi masyarakat biasa lagi,” kata Drs. H. Mukmin melalui pesan singkatnya.

Ia juga menyampaikan rencananya untuk fokus merawat cucu dan bapaknya yang tinggal di Serang. Ia berpesan agar para guru dan siswa SMKN 1 Rangkasbitung tetap semangat dan jangan menyerah dalam menuntut ilmu dan mengembangkan potensi.

“Saat ini kita hanya berpisah dalam hubungan kerja, tetapi hubungan silaturahim dan komunikasi akan tetap terjalin selamanya. Tetap semangat dan jangan menyerah untuk para guru dan siswa siswi SMK Negeri 1 Rangkasbitung,” tutur Drs. H. Mukmin. (Kohar)