Camat dan Kapolsek Curug Cek Keamanan Logistik Pemilu

Camat dan Kapolsek Curug Cek Keamanan Logistik Pemilu di SMP 11

Surat suara dan kotak suara dijaga ketat untuk mengantisipasi gangguan menjelang pemilu 14 Februari 2024

FOKUS BERITA KOTA SERANG - Camat Curug, Eni Sudaryani, bersama Kapolsek Curug, AKP Ahmad Rifai, melakukan monitoring ke gudang logistik pemilu yang berada di SMP 11 Kecamatan Curug, Kota Serang. Mereka memastikan bahwa surat suara dan kotak suara yang akan digunakan untuk pemilu 14 Februari 2024 aman dan terjaga.

“Monitoring ini bertujuan untuk memastikan keamanan surat suara dan kotak suara yang akan di pergunakan untuk pelaksanaan pemilu yang akan dilaksanakan 7 hari lagi,” ucap Eni.

Eni menambahkan bahwa surat suara dan kotak suara sangat penting di perhatikan untuk menunjang pelaksanaan pemilu agar berjalan lancar, aman, dan nyaman sesuai apa yang kita harapkan bersama.

“Eni juga mengajak kepada seluruh masyarakat bersama-sama menjaga kondusifitas, bersinergi, untuk menjaga keamanan, ketertiban, persatuan, dan kesatuan menjelang pemilu damai, demi terciptanya pemilu yang damai, aman, dan sukses,” kata Eni.

Tujuh hari jelang pemilu, Camat Curug Eni Sudaryani dan Kapolsek Curug AKP Ahmad Rifai melakukan monitoring ke gudang logistik pemilu di SMP 11 Curug, Kota Serang.

Tak lupa, Camat Curug juga mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong ke TPS masing-masing memberikan hak suaranya pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024. “Gunakan hak pilihnya sesuai hati nurani, untuk menentukan masa depan bangsa di 5 tahun kedepan, karena masa depan bangsa berada di tangan kita,” harapnya.

Eni juga berharap di pemilu tahun ini masyarakat bisa memahami akan pentingnya demokrasi, yang harus kita taati sesuai perundang-undangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia, dengan bebas, jujur, adil, dan rahasia, serta ikut berperan dalam menentukan kemajuan bangsa.

Dalam kegiatan monitoring tersebut, Camat Curug didampingi oleh Sekmat Curug, Agung Ginanjar, Kanit Lantas, Kepala Kelurahan Tinggar, H. Boan, Komisioner KPU Kota Serang, Ade Jahran, Ketua PPK, Saprudin bersama anggota, serta anggota Panwascam Kecamatan Curug. (Holil)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru