Polsek Kragilan Berikan Pelayanan Prima dan Humanis kepada Masyarakat

Polsek Kragilan Berikan Pelayanan Prima dan Humanis kepada Masyarakat

Program Serang Sakti Kapolres Serang Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Serpong Utara, Banten (*/Red) - Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten memberikan pelayanan kepolisian yang prima dan humanis kepada masyarakat. Pelayanan tersebut meliputi laporan atau pengaduan masyarakat, bantuan dan pertolongan, serta informasi umum yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat.

Pelayanan SPKT Polsek Kragilan ini merupakan bagian dari Program Unggulan Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H. yang bernama “SERANG SAKTI” (Sopan, Akuntabel, Kreatif, Tegas dan Integritas). Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik secara maksimal sehingga masyarakat puas dan percaya kepada Polri. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Serang pada Kamis (18/01/2024).

Salah satu contoh pelayanan SPKT Polsek Kragilan yang humanis adalah ketika menerima laporan dari masyarakat yang kehilangan kartu ATM. KA. SPK Polsek Kragilan BRIPKA Boy Ano Pakpahan., S.H. mengatakan bahwa pihaknya langsung menerbitkan Surat Keterangan Tanda Lapor Kehilangan (SKTLK) tanpa memungut biaya apapun. “Kami melayani masyarakat dengan penuh humanis dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan,” ujarnya.

Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid., S.H., M.H. menambahkan bahwa pihaknya terus meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat dengan humanis. Selain itu, ia juga mengingatkan anggotanya untuk tetap waspada dan menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif. “Kami berharap dengan pelayanan yang prima dan humanis ini, masyarakat merasa nyaman dan senang atas pelayanan Kepolisian Khususnya Polsek Kragilan,” tutupnya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru