Polsek Ciruas Tingkatkan Patroli Jelang Pemilu 2024

Daftar Isi

patroli polisi malam ilustrasi

Tim Patroli KRYD Sasar Lokasi Rawan Kriminalitas dan Banjir

Tim Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten melakukan patroli di berbagai lokasi di wilayah hukumnya, Rabu (17/01/24) malam.

Patroli ini bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, serta mengantisipasi gangguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat.

Kapolsek Ciruas Kompol Muhamad Cuaib mengatakan, tim patroli KRYD menyasar pemukiman, perumahan, gudang logistik KPU Kabupaten Serang, jalan nasional, provinsi, dan kabupaten yang menjadi zona rawan tawuran dan kejahatan jalanan.

“Kami juga menyisir bank, ATM, waralaba, perusahaan, SPBU, dan lokasi rawan banjir untuk menghindari aksi ganjal kartu ATM dan memberi himbauan kepada warga agar waspada terhadap potensi banjir,” ujar Cuaib.

Cuaib menambahkan, Polsek Ciruas secara rutin melakukan analisa, evaluasi, pendataan, dan pemetaan lokasi dan jam rawan kriminalitas serta laka lantas.

“Kami berharap dengan patroli KRYD ini, kami dapat mencegah terjadinya tindak pidana dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya di masa tahapan Pemilu 2024,” tutup Cuaib.

*/Red