Patroli Rutin Polsek Kskp Banten Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Daftar Isi

ilustrasi patroli polisi
Gambar Ilustrasi Polisi Patroli

Piket Siaga Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten Melakukan Patroli di Lingkungan Kantor Polsek

FOKUS BERITA CILEGON - Personel piket jaga Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan patroli di lingkungan Polsek Kskp Banten sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, pada Jum’at, 5 Januari 2024.

Patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten. Kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh anggota piket jaga untuk memastikan keamanan dan kenyamanan lingkungan Polsek Kskp Banten.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Kskp Banten AKP Bondan Rahandiansyah menyampaikan bahwa patroli ini juga bertujuan untuk mengingatkan agar terus membantu mensukseskan Program Quick Wins Presisi Polri Tw II 2024.

“Program Quick Wins Presisi Polri Tw II 2024 adalah program prioritas Kapolri untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan Polri kepada masyarakat, dengan mengedepankan prinsip prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan,” ujar AKP Bondan Rahandiansyah.

Piket Siaga Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten Melakukan Patroli di Lingkungan Kantor Polsek

Selain itu, AKP Bondan Rahandiansyah juga menugaskan piket siaga Polsek untuk melaksanakan patroli di jam-jam rawan dan memastikan Mako Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten aman dan nyaman.

“Piket siaga harus memastikan seluruh gudang senjata, garasi kendaraan, gudang perlengkapan, dan perkantoran dalam keadaan aman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dengan rutin melakukan patroli, kita dapat menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan sehingga Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten aman dan nyaman,” tutup AKP Bondan Rahandiansyah. (*/Red)