Dua Curanmor Curi Motor di Indekos Serang Banten Saat Listrik Mati, Ini Rekaman CCTV-nya

Rekaman CCTV

Pelaku Curanmor Manfaatkan Kondisi Gelap dan Penjaga Kos yang Sedang Beribadah

Serang, Banten - Sebuah indekos di Jalan Bhayangkara, Kota Serang, Banten menjadi sasaran komplotan curanmor pada Rabu (24/1) malam. Dua pelaku berhasil menggasak sepeda motor milik penghuni kos yang terparkir di halaman.

Aksi pencurian ini terekam kamera CCTV yang dipasang di indekos. Dari rekaman tersebut, terlihat kedua pelaku mengenakan helm dan jaket hitam. Mereka tampak mengintip situasi sekitar indekos sebelum beraksi.

Salah satu pelaku kemudian mendekati sepeda motor yang terkunci di halaman. Dia mencoba membuka kunci dengan alat yang dibawanya. Sementara itu, pelaku lainnya mengawasi dari jarak beberapa meter.

Setelah berhasil membuka kunci, pelaku pertama langsung menghidupkan mesin sepeda motor dan melaju keluar indekos. Pelaku kedua mengikuti dari belakang dengan sepeda motor lainnya. Keduanya lantas melarikan diri dengan cepat.

Menurut Renaldi, penjaga keamanan indekos, aksi pencurian ini baru pertama kali terjadi di tempatnya. Dia mengaku sedang tidak berada di pos saat kejadian. Dia mengatakan bahwa listrik indekos padam sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, penghuni dan penjaga kos sedang beribadah di masjid dekat indekos.

Waktu itu sedang tidak ada yang jaga dan listrik padam,” kata Renaldi.

Renaldi menambahkan bahwa korban sudah melapor ke polisi dan berharap pelaku bisa segera ditangkap. Dia juga berjanji akan meningkatkan pengawasan dan keamanan di indekos.

Korban sudah melapor ke polisi dan berharap pelaku bisa segera ditangkap. Kami juga akan pasang lampu darurat dan tambah kamera CCTV di indekos,” ujar Renaldi.

*/Red

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru