Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Tingkatkan Antisipasi Kejahatan

Daftar Isi

Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Tingkatkan Antisipasi Kejahatan

BERITA FOKUS
– Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot giat melaksanakan sambang bintibmas di Perumahan Puri Regency, Kelurahan Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang pada Kamis (14/12/23). Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi antisipasi kejahatan dan guantibmas di wilayah tersebut.

Sambang bintibmas menjadi kegiatan rutin yang dijalankan oleh personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot. Dengan berdialog langsung dengan masyarakat, personil polisi berupaya membangun kedekatan dan menjalin silaturahmi dengan warga. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kondisi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya.

Selama sambang bintibmas, personil polisi memberikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung, mendorong masyarakat dan petugas security untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitar tempat tinggal mereka.

Kompol Eddi Susanto, SH.,MM, Kapolsek Cipocok Jaya, menjelaskan bahwa peningkatan kegiatan sambang bintibmas memberikan kesempatan kepada personil polisi untuk melaksanakan peran sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat dengan lebih efektif.

"Dengan dilaksanakannya sambang bintibmas, personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot dapat mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keadaan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkap Kompol Eddi Susanto.

Keberlanjutan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di sekitar Perumahan Puri Regency serta wilayah Kecamatan Cipocok Jaya.***