Dessi Avianti Rukman Sosialisasikan Diri dengan Pameran dan Lomba Burung Berkicau

Dessi Avianti Rukman Sosialisasikan Diri dengan Pameran dan Lomba Burung Berkicau

BERITA FOKUS
-  Calon Anggota DPRD Kota Serang Dapil 4 Curug-Walantaka dari Partai Demokrat, Dessi Avianti Rukman, menggelar pameran dan lomba burung berkicau di Bumi Perkemahan, Kelurahan Lebak Wangi, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Minggu (17/12/2023).

Acara yang diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pecinta burung, serta ajang sosialisasi diri Dessi Avianti Rukman kepada masyarakat.

"Saya berharap dengan adanya pameran dan lomba burung berkicau ini bisa memberikan sebuah nilai positif dan rasa kecintaan kita terhadap hewan, khususnya burung," ujar Dessi Avianti Rukman.

Dessi juga mengajak para peserta untuk menjaga sportivitas dalam lomba, serta merawat burung-burung mereka setelah berlomba.

Selain itu, Dessi juga mengungkapkan bahwa acara ini sebagai upayanya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Saya ingin masyarakat mengenal saya lebih dekat, dan mengetahui bahwa saya siap berkontribusi dan turun langsung di setiap kegiatan demi membangun Kota Serang," kata Dessi.

Dessi menambahkan, dirinya mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Serang untuk mengabdi kepada masyarakat dan menyerap aspirasi mereka.

"Saya memohon doa dan dukungan masyarakat agar apa yang saya perjuangkan bisa berjalan lancar," ujarnya.

Dessi berharap masyarakat dapat mendukungnya untuk mewujudkan cita-citanya mensejahterakan masyarakat Kota Serang.

(HOLIL)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru